Selasa, 07 September 2010

Kontrak Rooney di MU Terancam

Wayne Rooney. (Foto:Dok.SOCCER)


Skandal perselingkuhan Wayne Rooney rupanya membawa dampak besar bagi kariernya di Manchester United. Santer berhembus kabar, kontrak baru Rooney tak akan diperpanjang MU.
Manajer Sir Alex Ferguson memang telah menjamin Rooney akan menandatangani kontrak senilai 140 ribu pounds per pekan (Rp1,93 miliar). Namun hingga kini pembicaraan seputar kontrak baru itu belum juga mencapai kesepakatan.
Dua minggu lalu, Rooney dijadwalkan mengadakan pertemuan dengan chief executive David Gill. Tapi ternyata pertemuan itu batal dilaksanakan.
Ferguson masih berniat mempertahankan Rooney. Namun pihak klub agaknya merasa keberatan. Selama ini citra Rooney adalah sosok pemain baik dan sayang keluarga. Faktor inilah yang membuat banyak sponsor tertarik bekerjasama dengan MU.
Klub tak ingin melihat pemain bintangnya, apalagi juga sebagai pemain idola, citranya tercoreng menyusul skandal perselingkuhan dengan seorang prostitusi.
“Jika Rooney masih tetap bertahan musim panas tahun depan tanpa menandatangani kontrak baru, Man.Utd akan kehilangan jutaan pounds dan dia bisa bergabung dengan klub manapun di dunia,” ungkap sebuah sumber di MU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar