Senin, 15 November 2010

Terry Absen Dalam Uji Coba Lawan Prancis

John Terry mengalami cedera hamstring yang membuatnya absen memperkuat Inggris.

John Terry (Getty Images)
Bek Chelsea John Terry terpaksa absen memperkuat Inggris yang akan beruji coba melawan Prancis di Wembley, Rabu (17/11). Terry gagal masuk skuad the Three Lions akibat cedera hamtring.

Cedera itu dialaminya saat mengikuti latihan bersama tim Chelsea, Sabtu lalu. Akibat cederanya, Terry tidak bisa diturunkan saat Chelsea secara mengejutkan dipermalukan Sunderland 3-0 di Stamford Bridge di Liga Primer Inggris, Senin (15/11) dinihari WIB.

Ini merupakan kekalahan pertama Chelsea di kandang sendiri. Meski masih kukuh di puncak klasemen, Chelsea dibayangi Arsenal dan Manchester United.

Manajer Carlo Ancelotti mengungkapkan Terry tidak mungkin pulih sampai uji coba melawan Prancis. Namun, ia sudah bisa dimainkan saat the Blues melakoni laga tandang menghadapi Birmingham City, pekan depan.

"Terry menjalani latihan Sabtu lalu. Di akhir latihan, dia merasa sakit di bagian hamstring. Kami langsung memeriksanya. Dia tidak bisa memperkuat Chelsea. Menurut saya, dia juga belum bisa bermain untuk timnas," ujar Ancelotti.

"Dia tak pernah absen latihan tapi kemarin dia merasakan sakit. Saya yakin dia sudah bisa dimainkan di laga berikutnya. Cedera itu sudah lama namun ia tak ingin merasakannya," tambahnya. 


(sumber: goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar