Jumat, 03 Desember 2010

Inilah Bola Resmi Piala Dunia Antarklub

Adidas Speedcell menjadi si kulit bulat resmi untuk Piala Dunia Antarklub yang akan digelar pekan depan.

Adidas Speed Cell Ball
FIFA dan perusahaan apparel ternama dunia, Adidas, meluncurkan bola resmi untuk Piala Dunia Antarklub 2010 sekaligus Piala Dunia Wanita 2011 di Jerman.

Si kulit bulat istimewa diberi nama "Speedcell" yang mengindikasikan kecepatan, tenaga, dan semangat juang dalam sepakbola. Disain bola terdiri dari sebelas garis yang melambangkan jumlah pemain sepakbola serta kesatuan sebuah tim. Rancangan itu disebutkan terinspirasi dari dinamika dunia sepakbola yang terus berkembang.

Selain akan digunakan di Piala Dunia Antarklub mulai 8 Desember mendatang, Speedcell akan digunakan pada final Piala Telkom Afrika Selatan antara Orlando Pirates dan Kaizer Chiefs di stadion Soccer City, Afrika Selatan. Kedua klub Afrika Selatan ini sudah sejak dua pekan lalu diberikan kesempatan mencicipi Speedcell dalam rangka adaptasi.

"Semua klub peserta Piala Dunia Antarklub 2010 menerima jatah bola resmi Speedcell untuk berlatih sebelum turnamen dimulai. Maksudnya agar klub maupun federasi nasional memiliki kesempatan mencoba bola tersebut," tukas manajer humas Adidas Afrika Selatan, Zobuzwe Ngobese.

Kita tunggu saja penampilan internasional perdana Speedcell di Uni Emirat Arab mulai pekan depan.



(sumber: goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar