Minggu, 09 Januari 2011

Chelsea Minati Bek City

Chelsea menyiapkan tawaran sebesar £20 juta bagi pemain belakang Manchester City, Micah Richards.


Micah Richards,Manchester City(Getty Images)
Kesempatan bermain yang terbatas membuat beberapa pemain City berencana untuk hengkang, apalagi sejumlah klub sudah siap menampung mereka.

Salah satunya adalah Richards. Menurut Mirror Football, Chelsea yang sedang membutuhkan pemain bertahan berminat ingin mendatangkan pemain asal Inggris tersebut dan bahkan siap mengajukan tawaran sebesar £20 juta.

Richards sendiri diberitakan menemui pelatih Roberto Mancini usai dipasang saat menghadapi Arsenal beberapa hari lalu bersama Joleon Lescott untuk mempertanyakan masa depannya di City.

Mancini kemudian menegaskan kalau keduanya adalah bagian dari rencana masa depannya dan tak akan melepaskan mereka. Namun situasinya bisa saja berubah karena Chelsea sudah lama berencana mendatangkan Richards.

Kalau tawaran mereka ditolak, The Blues berencana kembali mengajukan tawaran untuk pemain berusia 22 tahun tersebut pada musim panas mendatang.

Namun Mancini sepertinya enggan melepas pemain andalannya itu ke klub pesaingnya. Meskipun begitu ia bersedia melepas Emmanuel Adebayor, Roque Santa Cruz, Wayne Bridge dan Shaun Wright-Phillips pada Januari ini. (sumber: goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar