Jumat, 20 Agustus 2010

Riedl Coret Boaz-Kabes


Riedl Coret Boaz-KabesPelatih tim nasional (timnas) Indonesia Alfred Riedl akhirnya memutuskan untuk mencoret Boaz Salossa dan Ian Kabes. Pasalnya, dua pemain Persipura Jayapura itu mangkir dari pelatnas pertama tahap kedua yang mulai bergulir sejak awal Agustus ini.

"Boaz dan Kabes sudah dicoret dari pemusatan latihan tahap ini. Kalau mereka enggak punya niat untuk bermain dengan timnas, ya, sudah," jelas Riedl kepada wartawan seusai memimpin sesi latihan timnas di Lapangan C, Senayan, Rabu (18/8/2010).

Pelatnas memang bergulir sejak awal Agustus ini. Mengingat kedua pemain tersebut harus membela "Mutiara Hitam" di Piala Indonesia, maka mereka dijdwalkan mengikuti pelatnas Senin (16/8/2010) lalu.

Namun kenyataannya kedua pemain asal Papua itu belum berkumpul dengan 24 pemain lainnya. Riedl mengatakan, pihaknya telah menghubungi kedua pemain tersebut.

"Kami tidak ada komunikasi sama sekali dengan mereka. Karena itu mereka dicoret," jelas pelatih Austria tersebut.

Kendati begitu, Riedl masih memberikann kesempatan bagi kedua peman tersebut untuk membela Indonesia di Piala AFF, Desember nanti. "Kita lihat saja nanti apakah mereka bergabung pada traning center yang kedua," tukasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar