Jumat, 22 Oktober 2010

Ferguson Muak Dengan Sikap Rooney

Wayne Rooney memenangkan 72 persen pertandingan yang dimainkan.

Sir Alex Ferguson - Manchester United (Getty Images)
Pelatih Sir Alex Ferguson dikabarkan semakin muak dengan sikap Wayne Rooney, yang melihat Manchester United (MU) mulai mengalami penurunan dan tidak bisa lagi bersaing di pasar transfer.

Mengutip sejumlah sumber di Old Trafford, Daily Mail memberitakan Fergie -- panggilan akrab Sir Alex ferguson -- tidak kecewa dengan munculnya kabar Rooney terlibat skandal seks dengan pelacur.

Namun, masih menurut sumber itu, berita yang menyertai skandal itu membuat Fergie kecewa. Beberapa surat kabar memasang foto Rooney sedang merokok. Surat kabar lainnya melansir pernyataan kawan dekat Rooney, bahwa sang bintang mulai melihat MU tidak lagi kompetitif dalam dua tahun mendatang.

Yang membuat Fergie panas telinga adalah pernyataan itu dikemukakan setelah MU menolak permintaan kontrak baru. Saksi untuk semua itu adalah Paul Stretford, rekan Rooney.

Fergie sebenarnya mulai melihat Rooney tidak penting lagi sejak striker timnas Inggris itu pulang dari Piala Dunia 2010. Saat itu Fergie mulai mempelajari statistik pertandingan MU bersama Rooney.

Sejak bergabung ke Old Trafford tahun 2004, Rooney memenangkan 72 persen pertandingan yang dimainkan. Jika tidak diperkuat Rooney, MU mengalami kekalahan 56 persen.

Manajemen klub ingin Rooney bertahan, dan melihat sang bintang kembali ke performa terbaiknya. Fergie tidak yakin Rooney bisa melakukannya. Di sisi lain, Fergie tahu betapa sulit kehilangan pemain seperti Rooney.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar