Senin, 25 Oktober 2010

Rooney Gabung Perth Glory?

Striker Manchester United itu kabarnya sempat menyatakan keinginan bermain di kompetisi di Australia.


Wayne Rooney - Manchester United (Getty Images)
Jika benar Wayne Rooney akan meninggalkan Manchester United, klub mana yang akan ditujunya masih menjadi tanda tanya besar. Namun ada yang mengatakan jika striker gempal Inggris itu ingin bermain di Perth Glory, klub papan atas Australia.

Adalah mantan pemain Liverpool dan timnas Inggris, Robbie Fowler, yang mengklaim demikian. Fowler mengaku mendengar Rooney mengatakan ingin bergabung dengannya di Perth Glory.

"Mungkin hanya beberapa saja yang baru-baru ini tahu Rooney ingin pergi, tapi saya sendiri sudah tahu mengenai hal ini beberapa minggu lampau," tandasnya dalam wawancara radio di situs resmi Perth Glory.

"Jadi, saya hanya harus pulang ke Inggris dan melihat apakah dia tertarik untuk bermain di Perth. Dan tanda-tandanya bagus. Saya sangat senang dengan pembicaraan yang kami lakukan dan kita lihat saja nanti kemana hal ini akan membawa kami."

"Dia sangat-sangat tertarik. Saya memberi tahunya betapa indahnya tempat ini. Saya memberi tahukan semua hal mengenai kota ini, lalu dia bergumam dan mengangguk di menit itu, tapi semuanya terlihat bagus," tandasnya.

Namun, apakah benar hal ini akan terwujud dan Perth Glory bisa memenangi persaingan dengan tim papan atas seperti Barcelona, Real Madrid, Inter, Chelsea dan Manchester City untuk mendapatkan Rooney?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar