Kamis, 07 Oktober 2010

Soal Kaka, Madrid Capai Kesepakatan Dengan Inter & Milan

Dua klub asal Kota Milan berebut untuk mendapatkan Kaka dari Real Madrid.

Kaka, Real Madrid (Getty Images)
Real Madrid dikabarkan tengah melakukan serangkaian pembicaraan dengan pihak Inter Milan terkait dengan rencana penjualan Kaka pada bursa transfer pemain Januari mendatang.

Laman Panorama menyebutkan kedua klub kini telah bernegosiasi selama beberapa pekan terkait untuk bisa memboyong Kaka kembali lagi merumput ke Italia.

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho telah mengakui kalau mantan bosnya Massimo Moratti telah menginginkan Kaka. Sementara Mourinho sendiri menilai sulit bagi Kaka untuk bisa tampil bagus seperti yang pernah ia perlihatkan sewaktu masih membela AC Milan.

Namun Moratti sepertinya mengabaikan segala kerisauan dari Mourinho tersebut. Presiden Inter ini juga siap untuk membawa Kaka pada Januari nanti.

Pihak Nerazzurri kabarnya merancang strategi untuk menyodorkan kontrak pinjaman selama enam bulan dulu. Namun dalam kesepakatan itu terbuka kemungkinan untuk mengontrak Kaka secara permanen dengan nilai €25 juta pada Juni mendatang.

Sementara pihak Madrid kabarnya telah mematok banderol seharga €65 juta kepada pemain tim nasional Brasil ini.

Selain Inter, pihak AC Milan juga dikabarkan berusaha untuk merekrut Kaka. Wakil presiden Adriano Galliani menyebut Kaka bisa menjadi pengganti buat Ronaldinho yang kini menjadi target dari LA Galaxy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar