Jumat, 19 November 2010

City Siap Lepas Enam Pemainnya

Manchester City dilaporkan akan melepas enam pemain mereka untuk mendapatkan dana segar di bulan Januari.


Europa League : Emmanuel Adebayor,  Manchester City vs  KKS Lech Poznan  (Getty Images)
Europa League : Emmanuel Adebayor, Manchester City vs KKS Lech Poznan (Getty Images)
Manchester City memasukkan nama enam pemain mereka dalam daftar jual mulai bursa transfer musim dingin di bulan Januari.

Lima pemain itu adalah Emmanuel Adebayor, Wayne Bridge, Shaun-Wright Phillips, Roque Santa Cruz, Jo dan kiper Shay Given.

Jika sebelumnya keenam pemain itu didatangkan dengan nilai transfer mencapai 87,5 juta poundsterling, Manchester City berharap dengan menjual pemain ini bisa, setidaknya, mendapat 50 juta pounds.

Manchester City juga akan menurunkan nilai bandrol harga pemainnya itu. Adebayor misalnya, yang didatangkan dari Arsenal dengan nilai 25 juta pounds, akan siap dilepas dengan tawaran tak kurang dari 12 juta pounds. Sedangkan Santa Cruz siap dijual jika ada yang menawar minimal empat juta pounds. Nilai tersebut hanya seperempat dari harga saat City membelinya dari Blackburn Rovers.

Untuk Bridges, City siap melepas dengan nilai transfer lima juta pounds, sama dengan nilai jual SWP. Sedangkan Jo, Roberto Mancini sudah puas jika pemain asal Brasil itu bisa dijual dengan harga empat juta pounds. Sementara Given dibandrol dengan harga 7,5 juta pounds.

Rencananya, uang dari penjualan pemain ini diharapkan bisa menjadi modal untuk City mendapatkan Edin Dzeko atau Kaka di bursa transfer musim dingin. Tentu saja, upaya itu baru akan dilakukan jika pemainnya sudah terjual, demikian diwartakan The Sun, Jumat (19/11).

Siapa berminat?


(sumber: goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar