Jumat, 18 Februari 2011

Sembilan Pemain Persik Dicoret

Beragam alasan menyertai pencoretan ini...

Laporan Hari Bendol dari Kediri


Adrian Trinidad - Persik Kediri (GOAL.com/Hari Bendol)
Berdasarkan hasil evaluasi, sebanyak sembilan orang pemain Persik Kediri dicoret. Manajemen bakal menggantinya dengan tiga orang pemain baru yang akan direkrut dalam seleksi pemain. Keputusan melepas sembilan orang pemainnya tersebut diungkapkan oleh Pelatih Jaya Hartono. Jaya Hartono mengatakan, kesembilannya dicoret dari skuad tim Macan Putih dengan berbagai alasan.

"Kami sudah memanggil kesembilan pemain tersebut. Mereka sudah kita beritahu masalah ini, sekaligus penyelesaian gaji sebagaimana tertuang dalam kontrak awal," kata Jaya Hartono kepada GOAL.com Indonesia, Jumat (18/2)

Kesembilan pemain yang dicoret tersebut mulai dari posisi lini belakang, tengah dan depan. Mereka, bek O.K Jhon asal Nigeria, Heri Suanto, Aris Susanto, M. Yusuf, Catur, Aan Andik P, Ari Vilanop, dan Andika.

"Pencoretan ini murni hasil evaluasi. Alasannya, ada yang kemampuannya sudah tidak bisa ditingkatkan lagi, ada yang mengalami cidera, dan ada pula mengalami permasalahan mental bertanding," urai Jaya Hartono

Saat ini, skuad Persik hanya dihuni oleh 18 pemain. Jaya Hartono juga menyebut jika jumlah pemain Persik pada putaran pertama kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone mengalami pembengkakan hingga 27 orang. Sehingga, banyak pemain tidak turunkan.

Kini pemain Persik yang tersisa antara lain, Tito Purnomo, Slamet Sampurno, Mekan Nazirov, Legimin Raharjo, Jordi Kartiko, Adrian Trinidad, Berta Yuana Putra, Dodit Fitrio, Sigit Sudarmawan, Wawan Widiantoro, Andi Sudarta, Adnan Buyung, Hery Prasetyo dan Zulbahra. (sumber: goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar