Jumat, 03 September 2010

Magath: Huntelaar Resmi ke Schalke



VIVAnews - Meski belum diumumkan secara resmi, namun pelatih Schalke 04, Felix Magath memastikan klubnya sudah mendapatkan Klaas-Jan Huntelaar dari AC Milan.

Kesepakatan antara Schalke dengan Milan kabarnya sudah tercapai sejak 28 Agustus 2010 lalu. Schalke harus merogoh kocek hingga 13 juta euro atau sekitar Rp 148 miliar untuk mendapatkan Huntelaar.

Pihak Schalke dan Milan memang belum mengumumkan secara resmi kepindahan Huntelaar. Namun, Magath mengklaim Die Knappen telah mendapatkan striker yang dijuluki Hunter itu.

"Negosiasi berjalan lebih alot daripada yang kami (Schalke) harapkan. Saya senang bisa mendapatkan Klaas-Jan. Dia akan membantu kami," ujar Magath kepada Bild, Selasa 31 Agustus 2010.


Huntelaar sendiri awalnya mengaku tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Milan. Namun, dalam situs pribadinya mantan striker Real Madrid dan Ajax Amsterdam ini menegaskan kedatangan Zlatan Ibrahimovic membuatnya hengkang dari San Siro.

Di Schalke, Huntelaar akan bertemu mantan rekan setimnya di Real Madrid, Raul Gonzalez dan Christoph Metzelder, yang juga baru berlabuh di Veltins Arena musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar