Jumat, 29 Oktober 2010

Santa Cruz Gantikan Carew Di Villa Park

John Carew tahu dirinya akan didepak Gerard Houllier kali kedua sepanjang karier.


Roque Santa Cruz, Manchester City (Getty)
Gerard Houllier, pelatih baru Aston Villa, berencana melepas John Carew dan memboyong Roque Santa Cruz dari Manchester City.

Carew, pemain internasional Norwegia berusia 31 tahun, akan menghabisi masa kontraknya musim panas 2011 dan manajemen Villa tidak berniat memperpanjangnya meski pemain itu bersedia tetap digaji £52 ribu per pekan.

Houllier lebih suka mendengar tawaran dari klub mana pun, dan akan berupaya melepasnya Januari 2011, untuk mendapatkan sedikit tambahan dana bagi pembelian Santa Cruz.

Jika kabar yang dilansir The Mirror benar, ini kali kedua Carew didepak Houllier. Tahun 2007, saat menangani Olympique Lyon, Houllier melepasnya ke Aston Villa di pertengahan musim.

Carew tahu dirinya bukan pemain ideal bagi Houllier. Sejumlah kawan dekatnya mengatakan, Carew tahu bakal didepak pelatih asal Prancis itu sekali lagi dalam kariernya.

Ia juga kehilangan tempatnya di tim inti, menyusul performa mengesankan Emile Heskey dalam beberapa laga terakhir. Kabar terakhir menyebutkan, Carew kini berada di belakang Gabriel Agbonlahor.

Sebagai gantinya, Houllier mengincar Roque Santa Cruz -- striker asal Paraguay yang menyisakan 18 bulan kontraknya dengan Manchester City. Houllier yakin bisa mendapatkannya dengan harga tidak terlalu mahal, dan sang pemain bersedia digaji sama dengan Carew.

Santa Cruz juga berniat meninggalkan Eastland, agar mendapat kesempatan lebih banyak. Sedangkan Carew kemungkinan melanjutkan kariernya bersama Fenerbahce di Liga Turki, atau kembali ke Serie A dan merumput bersama Sampdoria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar