Jumat, 29 Oktober 2010

Trio Veteran United Diincar Klub Arab

Sebuah klub dari Timur Tengah berharap bisa memaksa tiga pemain veteran Manchester United mengakhiri karirnya di tanah Arab.


Paul Scholes & Ryan Giggs, Manchester United (Getty Images)
Paul Scholes & Ryan Giggs, Manchester United (Getty Images)
 
Al Ahli dilaporkan berusaha untuk memboyong tiga pemain veteran Manchester United, Ryan Giggs, Paul Scholes dan Gary Neville, ke Timur Tengah.

Dilaporkan The Sun, tawaran mega transfer juga sudah disiapkan Al Ahli untuk merealisasikan ambisi mereka itu. Kabarnya, nilai gaji sebesar 200 ribu poundsterling sudah disiapkan untuk ditawarkan kepada Giggs dkk.

Sumber The Sun di United membenarkan jika ada tawaran yang bakal datang dari klub Uni Emirat Arab untuk ketiga pemain veteran mereka itu.

"Ryan adalah legenda di United dan masih menjadi bagian penting dari tim, tapi seperti halnya Scholes dan Neville, dia tak bisa terus bermain," ujar sumber The Sun itu.

"Dia selalu menolak untuk pindah, tapi dengan adanya tawaran ini, menjadi momen yang menarik untuknya mengakhiri karir, bayaran terbaik di penghujung karirnya. Hal yang sama juga berlaku untuk Scholes dan Neville," tandasnya.

Ketiga pemain itu sendiri bukannya asing dengan dataran Timur Tengah. Neville bahkan memiliki aset properti di Dubai, sementara Giggs kerap menghabiskan masa liburan di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar