Senin, 22 November 2010

Mourinho Gembira Dengan Bergabungnya Zidane

Pelatih Jose Mourinho menilai kehadiran Zinedine Zidane bakal banyak membantu Real Madrid.

Jose Mourinho - Real Madrid (Getty Images)
Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menyambut gembira kehadiran Zinedine Zidane sebagai penasehat presiden klub. Sebagai penasehat, Zidane akan memberikan masukan terkait dengan tim. Menurut Mourinho, mantan bintang Prancis ini akan memainkan peran penting di timnya.

"Kami sudah tak sabar menunggu saatnya tiba. Zidane akan memberi banyak masukan penting bagi kami. Dia sangat memahami sepakbola," kata Mourinho.

Dilanjutkannya, "Keputusan untuk membawanya dalam tim sepenuhnya berdasarkan kesepakatan kami. Klub, presiden dan saya memang menginginkannya. kami memang tak perlu menanyakannya pada fans. Namun, saya yakin mereka tak keberatan. Kami senang Zidane kembali ke sepakbola dan Mdarid."

Menurutnya, Zidane bakal mengambil peran penting. Pasalnya, ia memiliki hubungan baik dengan presiden, manajemen, tim dan bahkan fans.

"Semua pemain sudah tahu siapa dia, talentanya dan kepribadiannya. Zidane adalah Zidane. Dia adalah ikon sepakbola dan Real Madrid. Meski dia bermain di klub-klub lain, namun ia karirnya justru mencapai puncak saat berada di sini. Dia juga memiliki hubungan baik dengan fans," jelas Mourinho.

"Dia pernah bermain di Prancis, Italia dan Spanyol. Dia sangat paham sepakbola dalam skala global. Dia memang pantas berada di sini," jawabnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar